Senin, 29 Oktober 2012

Gosip Kawasaki bakal keluarin Ninja 250 versi naked


Gan, ada gosip kalo Kawasaki mau keluarin versi Ninja 250 Naked

 
Spoilerfor Penampakan:


Jakarta, KompasOtomotif – Belakangan, santer beredar di dunia maya lewat para blogger soal Kawasaki ER250C, sebuah rendering (sketsa) yang menunjukkan tampang Ninja 250 tanpa fairing. Dari sketsa tampak perkimpoian antara Kawasaki Z800 dan Ninja 250Fi. Meski masih sebuah rekayasa, tapi mimpi tentang kemunculan versi telanjang Ninja 250 mungkin terjadi meski tidak dalam waktu dekat.

Manajer Pemasaran dan Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menegaskan kepada KompasOtomotif bahwa kemunculannya belum bisa diprediksi karena masih dalam tahap ”penggodokan”. ”Masih lama, dan ini rahasia dagang. Kami belum bisa memastikannya, mudah-mudahan tahun depan (mulai dipasarkan),” celetuk pria ramah ini.

Tapi yang jelas, bocoran dari para blogger sudah menyebut bahwa KMI tengah melakukan uji tipe (TPT) dengan kode ER250C. Jika benar itu adalah Ninja 250 versi telanjang, berarti wujudnya sudah siap, dan tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan. Ketika ditanya soal penampakannya yang kemungkinan nangkring di Jakarta Motorcycle Show akhir bulan ini, Freddy tidak bilang ya atau tidak. ”Lihat saja nanti,” ujarnya semakin bikin penasaran.

 

Dari gambar rendering, sebenarnya masih kental dengan aura Kawasaki Z800 yang besar. Ini bisa dilihat dari wujud kepala hingga tangki. Buritannya kurang lebih sama dengan Ninja 250Fi. Setelah perkimpoian ini turun ke jalan, dipastikan pasar sepeda motor cc menengah kembali ”galau” dengan pilihan yang semakin banyak. Untuk versi telanjang, sudah ada KTM Duke 200 dan Suzuki Inazuma 250 yang menunggu ”tarung bebas”.


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50860c91e474b4a80300002a/gosip-kawasaki-bakal-keluarin-ninja-250-versi-naked/

0 komentar:

Poskan Komentar